Thursday, February 11, 2010

setelah sekian lama =)

ini post gue yang keberapa yah?
sebenernya dulu gue punya blog.. tapi terpaksa bikin baru nih.. karena banyak hal.. (gue lupa passwordnya lah, ato jarang di update juga lah.. =p)

hari ini gue banyak banget kerjaannya.. mondar mandir sana sini.. capek banget ='(
nah... tadi muter-muter jogja... untuk lebih jelasnya, gue bakal jelasin trayek gue dari tadi pagi.

mulai jam 07.00 -kampus III-kampus I-kampus III-sampe jam 12.30
jeda makan siang dulu, baru mulai lagi nih..
jam 13.00 kos-bandara Adisutjipto-UPN-citrouli (istirahat beli lasegar.. hahahah)--nyambung lagi--
Mirota Kampus Babarsari- Amplaz, beli tiket en motret bentar- pulang deh.. 17.00

kalo dirasa-rasa.. tadi tuh gue muter-muter terus.... hehhehe gajelas gitu...
tapi hasil yang didapat hari ini:
1. duid besiswa gue dari kampus I uda ngocor... hmmm.... I can smell the scent, babe =)
2. tiket PP buat gue en adek gue pas libur Paskah nanti... Mommy, I'm home!
3. ehem,, kado Valentine Day buat Yoga "Mi Amor"... yang satu ini butuh waktu yang sangat lama nyarinya!
    gue rasanya mo gila ajah pas milih... ternyata nyari kado buat cowo itu gag gampang!
4. beberapa hasil jepretan gue.. dan tadi di depan amplas sempet belajar panning sebentar.. =)
sangat memuaskan hati =) hehehhe

demikian jurnal hari ini..
semoga saya selalu  mendapat berkah dari Tuhan..

sincere =)

0 comments:

Post a Comment