Saturday, February 13, 2010

from an amateur

baru beberapa minggu sama punya kamera DSLR... setelah sekian lama nabung (penuh perjuangan dan bujuk rayu pada orang tua saya) akhirnya kebeli juga pertengahan Januari 2010 kemaren. =) (YES!)

berhubung sekarang musim hujan baru mulai (di jogja baru sering ujan nih =( ), makanya sya belum sempat ngejajal kamera saya secara maksimal. paling berfoto narsis ria.. hehehhe

tapi gak sebatas narsis ajah.. saya juga sempet nyoba foto Still Life meski masih acak-acakan dan kurang persiapan. kosepnya sih lumayan jelas =), idenya muncul gara-gara saya liat salah satu foto di forum tersebut. foto itu majang Rubic's Cube sebagai modelnya. tapi itu rubic yang standard, yang 3x3x3..
nah, muncul lah idenya. kebetulan pacar saya itu lagi hobi-hobinya maen Rubic's Cube dan dia punya banyak macam Rubic's, jadilah saya foto salah satu Rubicnya dan ini yang termahal. (iya lah... kalo liat dari bentuknya juga pasti langsung bisa tau kalo itu mahal, dan SUSAH!).

dan akhirnya, foto itulah yang pertama saya umumkan ke dunia (diupload ke Fotografer.net ), bahwa ini foto hasil jepretan saya.
cekidot!

hari ini saya baru abis jalan-jalan di belakang kost, jadi ditunggu upload barunya ya, neng!

2 comments:

farica.wannabe said...

glad to know that you've been update your blog
then i will waiting to take photography tour with you bestie :)

amelia enrika said...

yeah =p
i'm trying to update my blog regularly... LOL
think it's a good media for me to share my photograph works.. heehehe

Post a Comment