Tuesday, February 16, 2010

reply to:

ini sebagai balasan buat teman saya, Farica Purnamasari yang dengan seenaknya mengumbar aib gue di dunia maya... LOL

cuma mau ralat dan nambahin sedikit sebenernya,,,

1. gue belon level 2 Nouryoukushiken, cuy! gue baru lulusnya level 3.. itu juga dengan nilai pas-pasan.. huks ='( hahahah tapi gak apa lah.. suatu saat nanti gue mungkin akan ngelanjutin.. tapi sekarang banyak hal baru yang pengen gue coba.. heehhe *sekarang photography!*

2. eh..gue sama Rica kan sodaraan lagi.. meski sodara jauh.. kan ipar doi sodara jauh gue.. hahahhaah jadi kita sudah termasuk siblings dehhh... =))

3. setelah kamera Canon 500D, gue mo nabung buat laptop! jadi hasil karya jepretan gue bisa dioldig dengan laptop gue.. *sebenernya sih kepengen MacBook ato sebangsanya lah.. soalnya mereka lebih stabil kalo buat desain dan oldig, tapi apa daya, kantung tak samapi jua.. XD*

4. gue inget ada nama panggilan KIPPI, tapi entah itu nama panggilan siapa.. hahaha

5. dulu Rica itu cemburu sama, kita sebut saja, namanya Agas.. hahahahaha aduh.. lucunya kalo diingat..

6. gue dari beberapa tahun ini pengen ngasih kado ultah lagi buat Twins, tapi selalu lupa karena gue di Jogja pas September.. dan kalo pulang, udah basi gitu kayaknya.. jadinya gue gag beliin deh.. hahah tapi gue tahun ini pengen kasi sesuatu buat mereka.. semoga rencana gue terwujud =)

7. gue gag mau kalo di traktir SS mah.. yang laen.. hihihi

8. meski masih semester 4, gue udah agak-agak desperado kalo denger kata "SKRIPSI" soalnya di matematika gag jelas en abstrak gitu deh.. pusing,,, jadi sempet ngerasa salah jurusan.. hahahaha tapi bodo amat lah gua mah...

9. last but not least, gue masih suka banget dan sering plus teratur FACIAL.. abisnya enak sih.. muka rasanya alus licin kalo abis facial.. meski sakit banget ='( ... FYI, muka gue udah mendingan banget nih dibanding SMA dulu.. shit.. gag kebayang dulu kayak ape...

2 comments:

farica.wannabe said...

preeeeeeeeet.gantian gue diumbar aibnya
ahahaahaa...
gue inget!nama elo kan CHIPPI
wakakakakaaka
aduhh,kalo mac ga usah ngmg ya.untung gue hobinya desain grafis, jadi ga pake mac juga gapapa

amelia enrika said...

hahahahsyaa... iyah lah.. balas dendam nih namanya =)

iye yeh.. chippi.. hihi.. itu asal usulnya dari mana yah... lupa.. *harus nyontek ke denden nih* =p

Post a Comment